Kata Kata Diary Kehidupan

Dipublikasikan oleh diarymotivasi pada

Kata kata diary

19 januari 2020, tepat nya jam 20.10, entah kenapa hati ini sungguh sangat riang dan gembira tak tentu arah, padahal menurut ku tidak ada yang spesial hari ini.

Ayat demi ayat ku latunkan dari mulut yang secara tidak sengaja berkomat kamit. Seperti biasa, aku mencoba mengulang kembali hafalan surah surah pendek.

Al-alaq, adalah surah pendek alquran yang paling sering ku ulangi bacaan nya, entah mengapa telinga ku sangat senang mendengar lantuanan ayat pendek yang satu ini, padahal suara ku ini sungguh sangat datar!

Kalau diri ku ini sedang bernyanyi, pasti akan selalu di tertawakan oleh setiap orang yang mendengar nya. seriuss ini tidak bohong!

Setiap satu lirik lagu yang keluar dari mulut ku, maka setiap orang yang mendengar nya pun terbahak-bahak menertawakan suara ku yang datar ini, hahaha!

Meskipun memang fakta nya begitu, aku mencoba untuk bersikap bodo amat, toh meskipun saya tidak humoris tapi saya bisa membuat mereka terhibur.

Spesial untuk hari ini, karena aku sangat riang tidak tentu arah, maka aku ingin berbagi kata kata diary motivasi, mana tau kalian yang membaca ini juga ikut merasakan kebahagiaan seperti apa yang ku rasakan.

kata kata diary

Kata Kata Bijak Diary ku!

Setiap akhir catatan di buku harian ku, pasti akan selalu ada kesimpulan/kutipan di bagian akhir nya. (hikmah dari kejadian pada hari itu).

quotes kata kata bijak tersebut selalu di tulis dengan perasaan yang benar benar begitu merasakan hikmah semua peristiwa di setiap hari nya, mungkin ada beberapa kata kata yang sedikit alay. tapi tolong jangan di bully yaa.

baik, saya juga sudah mulai bingung mau menulis apa lagi. langsung saja ya simak kata kata diary dan motivasi yang ada di bawah ini:

“Dear diary, ini bukan sebuah cerita. ini hanya sebuah kata kata kutipan yang di ambil dari peristiwa kehidupan”

“Untuk menggapai impian butuh tenaga, untuk melewati rintangan butuh lebih dari sekedar tenaga, yaitu tekad,kerja keras dan doa yang kuat”

“Bersamamu sudah terlalu banyak syair yang berkata-kata, hingga tidak ku sadari ada cinta yang terbuang sia-sia”

“Aku merasa bodoh dihadapan tuhan. Karena telah bersuudzon kepada NYA.
Aku,adalah manusia yang pernah meneteskan air mata.hanya karena terpisahkan dengan orang yang tidak tepat. berpikir tuhan tidak adil,padahal itu adalah yang terbaik untukku”

“Jangan pernah menyerah, teruslah berusaha, demi masa depan yang lebih indah”

“Setelah semua kebersamaan dan kesenangan ini,kita kembali sendiri.berpikir,sekali sekali melihat timeline dan merenung.kenapa dibalik segala pakaian baru yang melekat,masih saja ada hati yang usang,terkadang resah dan bimbang.lalu kita tersadar..bahwa ada kata maaf,yang tak ter maafkan”

“Mengapa rindu mu tetap terngiang disini Membuatku gagal untuk beradaptasi Padahal aku sudah berusaha untuk mengerti Bahwa dirimu takkan mungkin bisa kumiliki”

“Bolehkah aku bermain rasa bersama mu? tetapi kau juga harus bermain dengan ku! agar aku tidak bermain sendiri dalam rasa ini”

“Bahagia bukan selalu tentang harta tahta dan wanita.bahagia itu tergantung bagaimana kita mendeskripsikan arti kebahagiaan itu sendiri”

“Berhenti menangisi orang yang meninggalkan mu. buatlah ia merasa menyesal .
dengan mengukir kembali senyuman itu di wajah manis mu”

“Definisi hidup itu tidak sederhana, tapi bisa di sederhanakan. Pertahankan apa yang membuat mu bahagia dan tinggal kan apa yang membuat mu bersedih”

“Tau apa aku tentang kehidupan, Sedangkan yang baru ku mengerti hanyalah merah putih,biru dan abu abu”

“Aku penguasa kata? bukan seperti itu,aku hanyalah penikmat nya. kata kata ini sama seperti sebuah rasa.mereka datang, bermain main di pikiran ku,lalu memdesakku untuk mengutarakan nya kepada seseorang.yaitu kamu!”

“Setiap manusia memiliki kekurangan nya masing masing.jika semua dilihat dari kekurangan dan menjadi alasan untuk meninggalkan, maka sempurna menjadi kata yang tidak pantas diucapkan”

“Aku bukan mencintai rupa mu, Yang pada akhirnya hanya akan hancur dikandung tanah. Aku bukan mencintai busana mu Yang pada akhirnya, hanya akan menjadi usang, dan rusak. Yang aku cintai adalah dirimu Jauh didalam lubuk hatimu, Yang selalu membuatku merasa bahagia Saat bersamamu”

“Sebuah ijazah hanya menandakan seseorang pernah bersekolah,tapi tidak menjamin seseorang tersebut pernah belajar”

“seperti layaknya sebuah buah,semakin masak buahnya,semakin manis buahnya maka makin banyak orang yang ingin menjatuhkanya.sedangkan buah yang masih muda dan masih pahit akan dibiarkan saja bahkan takkan dilirik”

“Mungkin aku tak seindah sunset di sore ini. Namun aku mampu menandingi bulan dalam menjaga malam mu dari rasa takutmu”

“Sore ini sepertinya mentari bersinar cerah disini.namun aku benci atas dua hal yang membuat soreku menjadi buruk yaitu kenangan mu dan kebahagiaan mu dengan nya”

“Apalah arti cinta,ketika kami menangis dan terluka,atas perasaan yang seharusnya indah? bagaimana mungkin kami ter tunduk patah hati atas sesuatu yang seharusnya suci,dan tidak menuntut apapun?”

“karna akhir dari sebuah perjalanan dan pencarian adalah yang terbaik,bukan yang termurah dan buruk”

“Teruntuk bidadariku, jagalah selalu mahkotamu, jangan sampai ia terjatuh dari kepalamu hanya karena dia punya segalanya”

“Ada yang rela untuk pergi tanpa memiliki, dan ada yang rela untuk menetap untuk berusaha memiliki, hanya satu dalam inti, mereka setia menjaga hati walaupun sedikit tersakiti”

Jadi gimana kata kata diary di atas? menurut mu terlalu berlebihan tidak sih? silahkan komen dengan sopan di bawah ya!, kalau pun ada yang berlebihan silahkan sekalian di tulis di kolom komentar ya, kata kata mana yang tidak cocok untuk di publikasi kan!.