kata kata sindiran buat teman yang sombong
Quotes

Kata Kata Sindiran Buat Teman Yang Sombong

Sebagai manusia yang normal, pastinya kita memiliki banyak teman ataupun sahabat. Tapi pernah nggak sih suatu ketika kita kecewa dengan tingkah laku teman kita? tentu jawabanya pernah dong ya!.

Entah apapun penyebabnya, tapi kita tidak berani menegurnya secara langsung bukan? mungkin karena kita tidak berani mau ngomong ataupun merasa tidak enak jika harus menegurnya secara langsung

Nah disini kamu telah mendarat di situs yang tepat, untuk meluapkan rasa kecewamu, kamu bisa menggunakan kata kata sindiran buat teman yang sombong yang telah kami rangkai sedemikian rupa, sehingga mereka yang merasa derajatnya paling tinggi akan tersentuh hatinya.

Tapi ingat ya, jangan terlalu berlebihan dalam menyindir, karena bagaimanapun juga dia tetap teman kita, yuk tanpa banyak berkata kata lagi langsung simak kata kata sindiran dibawah ini:

Kata Sindiran Buat Teman Yang Sombong

“Tidak usah terlalu sombong karena di akhirat kelak kita tidak akan pernah ditanya seberapa hits dan terkenalnya kita di dunia”

“Setiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus ditonjolkan dengan kesombongan”

“Sebenarnya kepalamu lebih besar daripada mulutmu, tapi kenapa omong kosongmu lebih besar daripada cara berfikirmu?”

“Banyak orang yang pintar dalam menilai urusan orang lain, tapi sayangnya mereka terlalu bodoh untuk menilai dirinya sendiri”

“Jadi manusia jangan kebanyakan gaya, kalau mayatmu belum bisa berjalan sendiri kedalam lubang kubur”

“Semua hanya titipan, jadi jangan terlalu berlagak dan belagu”

“Lebih mudah melawan orang yang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri”

“Orang yang sombong akan dikalahkan oleh orang yang rendah hati, mungkin tidak secepatnya tapi pasti”

“Orang yang sombong itu ibarat orang yang sedang berdiri di atas puncak gunung, mereka melihat orang lain kecil tapi gak sadar kalau dirinya juga terlihat kecil”

“Kamu punya teman yang sombong? tenang orang yang sombong biasanya orang yang tidak punya akhlak”

“Emang situ gak nyadar, kalau harta yang dimiliki hanya titipan?”

“Intropeksi diri itu sangat penting,buang jauh jauh kesombonganmu kalau ingin dihargai!”

“Setinggi apapun sekolahmu, sebanyak apapun title yang didapat, jika tidak pernah menghargai orang lain semua itu bakal percuma”

“Jadi orang jangan terlalu sombong, semua harta yang kita miliki saat ini bisa hilang kapan saja”

“Namanya juga teman, ada yang baik baik, ada yang takabur kuadrat”

“Kalau mau sombong jangan buang muka, tapi buang duit”

“Kalau ngomng jangan terlalu tinggi tinggi ya, malu kalau tidak ada buktinya”

“Ngomong aja keles, ga usah bikin acara sindir sindiran lewat status”

“Situ mau takabur? merasa dirinya paling hebat? Merasa Paling kaya? Oh iya, cuma mau ngingetin kalau karma gak akan pernah salah alamat”

“kita di atas untuk turun, di bawah untuk naik, jatuh untuk bangkit, terbang untuk membumi, jadi buang jauh jauh kesombonganmu”

“Kalau tidak bisa mendapatkan apa yang kita mau, jangan mengambil apa yang orang punya”

“Jangan pernah merasa paling tinggi derajatnya, paling bagus statusnya, sesungguhnya sebaik baik manusia adalah mereka yang selalu bertakwa kepada Allah SWT”

“Dulu perasaan kita duduk sebangku, saling bertukar pikiran, berbagi makanan dan bisa diibaratkan seperti air dan minyak, saling berdampingan tetapi tidak bakal bisa menyatu”

“Aku suka sekali melihat caramu meletakkan kesombongan dan kebodohan dalam satu waktu dengan bersamaan, sungguh sangat efesien”

“Ketika seseorang merasa dirinya paling hebat, paling benar, biasanya seringkali mereka menunjukan kebodohan yang berulang-ulang, padahal di mata orang lain justru itu sangat memuakkan”

“Baru sampai pada satu titik kesuksesan saja gayanya sudah belagu, padahal masih ada 10 langkah lagi di depan yang harus ditaklukkan”

“Umumnya orang yang mengkhianati temannya sendiri mereka tidak akan pernah sadar bahwa: mereka akan menghancurkan orang yang dikhianati dan dirinya sendiri”

“Lebih baik punya teman yang berani menampar secara langsung dibandingkan dengan punya teman yang bermain di belakang”

 

Tips Menghadapi Teman Yang Sombong

Sebenarnya dalam hidup ini sangat tidak dianjurkan untuk saling sindir menyindir apalagi menyombongkan diri, sebagai teman yang baik, sebaiknya anda melakukan tabyyun terlebih dahulu, ngomong secara baik baik, dan ingatkan bahwa dunia hanya sementara akhirat selamanya…

Sebelum mengakhiri artikel pada kali ini, jangan lupa juga untuk membaca kata kata bijak simple dan kata kata motivasi hidup terbaik Dan jangan lupa share artikel ini ke sosial mediamu juga ya.

You might also like